, About, Virtual Office

MENGENAL VIRTUAL OFFICE

Belakangan ini kata “Virtual Office” atau kantor virtual sering terdengar, apalagi di kalangan entrepreneur dan startup.  Pembuatan perangkat lunak dan layanan produktivitas kantor berbasis web, seperti konferensi video, telah memungkinkan praktik tersebut. Sebuah kantor virtual juga dapat menghasilkan produktivitas yang lebih besar, karena layanannya membebaskan pekerja dari tugas-tugas administratif, serta perjalanan. Setiap karyawan dapat bekerja dari lokasi yang paling nyaman, dan bisnis tidak terbatas untuk mempekerjakan karyawan yang tinggal secara lokal. Pengaturan kantor virtual dengan demikian memperluas opsi pekerjaan bagi karyawan dan opsi perekrutan untuk bisnis.

Kantor virtual adalah layanan yang memungkinkan karyawan dan pemilik bisnis bekerja dari jarak jauh dengan menyediakan berbagai fungsi bisnis yang dapat diakses melalui internet. Ini juga memungkinkan organisasi untuk membuat dan mempertahankan kehadiran di lokasi yang diinginkan tanpa perlu membayar sewa untuk ruang yang sebenarnya. Sebuah kantor virtual memungkinkan bisnis untuk memiliki banyak manfaat dari kantor fisik tetapi tanpa ruang atau meja.

Penyedia layanan kantor virtual seperti MULA by Galeria Jakarta, yang beroperasi di basement Townsquare Cilandak Jakarta Selatan, menawarkan pelayanan dasar seperti :

  • Alamat Pos
    Ini membantu bisnis tampak lebih profesional, apalagi apabila jenis usaha Anda membutuhkan lokasi kantor yang strategis.
  • Resepsionis
    Ini membantu jika Anda mengatur pertemuan di dalam dan di sekitar kantor virtual Anda, karena itu membuat kantor virtual itu tampak agak kurang virtual bagi pelanggan dan kolega bisnis Anda.
  • Loker dan Mailbox
    Bantuan untuk menyortir surat dan juga menerima paket yang ditujukan ke perusahaan Anda.
  • Meeting Room
    MULA menyediakan ruang meeting kapasitas kecil hingga sedang dengan fasilitas yang cukup lengkap agar pengguna layanannya dapat dengan nyaman mengadakan rapat dengan kolega, investor, dan klien mereka.

Kantor virtual dapat membantu usaha kecil menengah, entrepreneur, freelancer, dan perusahaan startup untuk menekan biaya operasional. Dengan prosedur yang lebih mudah, serta harga yang lebih terjangkau, tidak heran jika di masa depan kantor virtual akan lebih banyak diminati pelaku usaha, terutama pengusaha mandiri dan startup.

Post Your Thoughts

Close

DAFTAR

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.